Kesan yang Ditinggalkan Satgas TMMD Reg 109 Sangat Berarti Bagi Kami Warga Jatiwarno -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Kesan yang Ditinggalkan Satgas TMMD Reg 109 Sangat Berarti Bagi Kami Warga Jatiwarno

Minggu, 25 Oktober 2020

  


 Karanganyar - Program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar Tahun Anggaran 2020 di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, mendapat kesan yang baik dari warga desa. 

Warga Desa Jatiwarno memberikan respon serta tanggapan yang baik salah satunya datang dari Bapak Sriyanto, selaku Kadus Sonosari, menilai bahwa kegiatan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar sangat baik bagi warga desa. Karena sudah membangun berbagai fasilitas untuk warga.  

Bapak Sriyanto mengatakan, di mana dengan kehadiran satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar membuat Desa Jatiwarno yang kesehariannya sepi menjadi ramai. 

“Serta kami bisa mengenal tentara lebih dekat, karena setiap pekerjaan selalu bergotong royong bersama sama masyarakat hal ini membuat terjalinnya kebersamaan dan kedekatan antara TNI dan Warga,” katanya.

“TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar juga merupakan kegiatan yang membutuhkan kesabaran. Karena tentara bersedia jauh jauh untuk datang kesini serta meninggalkan keluarga mereka demi untuk memperbaiki serta membangun pasilitas umum yang bermanfaat bagi warga Desa Jatiwarno,” tambahnya. 

Bapak Sriyanto juga menyampaikan kehadiran satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di desa kami sangat berkesan bagi kami warga, selama satgas TMMD Reguler ke-109 di desa Jatiwarno selalu  bersikap sopan santun serta ramah tamah, selalu berbaur dengan warga juga selalu memberikan bantuan kepada warga, membuat kesan yang sangat berarti bagi kami yang ditinggalkan. 

“Untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada Satgas TMMD TMMD Reguler ke-109 serta kebersamaan dan kekompakan yang sudah berjalan terus berlanjut jangan sampai disini saja,” ungkap Bapak Sriyanto.(n)