Kodim 0209/LB Kedatangan Tim Wasrik Kodam I Bukit Barisan -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Kodim 0209/LB Kedatangan Tim Wasrik Kodam I Bukit Barisan

Jumat, 23 Oktober 2020
Ketua Tim wasrik Kodam I/BB Kolonel Inf Meyer Aswin Sianturi, S.Sos, M.I.P (kiri) saat beri pengarahan di Aula Makodim.


Labuhanbatu, fajarsumbar.com -  Kodim 0209/Labuhanbatu kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Current Audit dari Inspektorat Kodam I/BB (Itdam I/BB), guna memeriksa Program kerja Kodim di Tahun berjalan 2020. 


Pelaksanaan tersebut digelar di Aula Makodim Jl Pramuka Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu, Jumat (23/10/2020).


Rombongan Tim Wasrik Itdam I/BB tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Kolonel Inf Meyer Aswin Sianturi, S.Sos, M.I.P, Sekretaris Tim Mayor Inf Anhar Agil Gunawan (Parik Intel dan Ops), Anggota Letkol Caj Drs. Wendrizal (Parik Pers & Teritorial), Letkol Cku Elfindra, S.E. (Parik Renprogar dan Koperasi), Letkol Czi Jaka Katmanto, S.P (Parik Logistik) dan Operator Sertu Faisal Riza.


Kasdim Labuhanbatu, Mayor Arh Muji Santoso dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada Tim Wasrik Current Audit di Makodim 0209/LB, permohonan maaf dari Dandim tidak bisa hadir bersama kita dikarenakan ada kegiatan di Makodam I Bukit Barisan.


"Kami personel staf Kodim 0209/LB siap di periksa terkait tentang tertib administrasi rencana laporan dan pertanggungjawaban keuangan, agar kami kedepan dapat melaksanakan program kerja dan anggaran sesuai dengan peraturan serta petunjuk administrasi TNI AD, yang akhirnya kegiatan Kodim 0209/LB dapat berjalan dengan baik serta akuntabel," sebut Kasdim.


Ketua Tim Wasrik yang disampaikan oleh Letkol Caj Drs Wendrizal mengatakan, bahwa Wasrik kali ini dilakukan untuk program kerja dan anggaran tahun berjalan, artinya segala kegiatan yang telah dilaksanakan pada awal tahun 2020, mulai dari Triwulan I hingga saat ini Triwulan III, akan kami lihat sampai sejauh mana hasil kegiatannya dan pertanggung jawaban keuangannya, terkhusus di masa pandemi Covid-19.


"Hasil dari Wasrik ini dapat menjadi acuan bagi kegiatan yang belum dilaksanakan di Triwulan IV Tahun 2020, agar tujuan program kerja dan Anggaran masing-masing satuan jajaran Kodam I/BB dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan Jukmin penyelenggaraan kegiatan," jelasnya.


Hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Para Pasi Kodim 0209/LB, Kakan Minved Rantauprapat Mayor Inf Husni, Dansub Pom 1/I-2 Kapten Cpm Sarwo Edi, Dansub Pom 1/I-5  Cikampak Kapten Cpm T Tambunan, Para Bati, Bamin dan Operator Staf Kodim 0209/LB. (Randi)