Komandan SSK Yang Terus Jaga Semangat Satgas TMMD -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Komandan SSK Yang Terus Jaga Semangat Satgas TMMD

Selasa, 20 Oktober 2020


 
KENDAL - Prajurit disiplin adalah nafasku, semangat adalah jiwaku, rela berkorban adalah janjiku, itulah yang tertanam dan terpatri di jiwa setiap prajurit, yang sudah hampir satu bulan melaksanakan  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.


Meskipun para prajurit selama pelaksanaan TMMD jauh dari keluarga dan menginap di SDN 03 Sendang Kulon, yang dijadikan posko dengan kondisi seadanya, namun hal tersebut tidak mengurangi semangat mereka.
 
Di setiap harinya, setiap pukul 07.00 WIB seluruh prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD harus melaksanakan apel pagi untuk pengecekan jumlah dan kesiapan personel dalam menyelesaikan sasaran TMMD. Usai itu langsung bekerja hingga sore.
 
Komandan SSK Lettu Inf Irwandi mengatakan, dirinya selalu berusaha memelihara semangat prajurit karena sangat berpengaruh penting untuk memelihara moril personel Satgas TMMD. ‘’Semua itu agar tetap semangat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab,’’ katanya. (Pendim 0715/Kendal)