Komunikasi dan Koordinasi Kunci Sukses TMMD Kodim Kendal -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Komunikasi dan Koordinasi Kunci Sukses TMMD Kodim Kendal

Selasa, 06 Oktober 2020

 

 
KENDAL -  Salah satu kunci sukses  pelaksanaan  TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal  di  Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, adalah komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak yang terkait.

Dan memang tujuan dari TMMD adalah menjalin kemanunggalan TNI dan rakyat, seperti yang sedang dilaksanakan sekarang ini dalam TMMD Reguler 109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.  

Untuk menyelesaikan rabat beton sepanjang 1.200 meter di Desa Sendang kulon, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD,   TNI tidak bisa bekerja sendiri tanpa masyarakat maupun instansi-instansi yang lain.

“Sampai saat ini kami tetap selalu adakan komunikasi dan koordinasi. Yang namanya  ko0rdinasi tidak harus di kantor, di lapangan pun bila ada kendala maupun apapun itu kita selalu berembuk atau kami sampaikan ke anggota demi kebaikan bersama. Semua  dicari   solusi agar pengecoran jalan TMMD dapat berjalan aman, lancar dan selesai tepat waktu, " ppar  Danpos Kangkung,  Pelda Supriyadi. (Pendim 0715/Kendal)