Kondisi Terkini Trump Usai Positif Covid 19 -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Kondisi Terkini Trump Usai Positif Covid 19

Jumat, 02 Oktober 2020
.

Washington, fajarsumbar.com - Trump dan Ibu Negara Melania Trump dinyatakan terinfeksi virus Corona COVID-19, hal ini disampaikan pada hari ini Jumat (2/10/2020).

Pimpinan Dokter Kepresidenan Amerika Serikat, Sean P. Conley, mengungkapkan kondisi Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump usai keduanya dinyatakan positif virus Corona.

Hal ini ia sampaikan melalui sebuah surat resmi yang didapatkan oleh CNN International. Di sana tersurat mulai dari bagaimana kondisi Presiden AS Donald Trump saat ini hingga aktivitas Trump selanjutnya.

Berikut isi surat tersebut:

"Saya merilis informasi berikut dengan izin dari Presiden Donald J. Trump dan Ibu Negara Melania Trump. Malam ini saya menerima konfirmasi bahwa baik Presiden Trump maupun Ibu Negara Melania Trump dinyatakan positif mengidap virus SARS-CoV-2. Presiden dan Ibu Negara keduanya baik-baik saja saat ini, dan mereka berencana untuk tetap di rumah di dalam Gedung Putih selama masa pemulihan mereka," tulis surat tersebut sebagaimana dikutip pada detik.com.

Saya dan tim medis Gedung Putih akan terus berjaga-jaga, dan saya menghargai dukungan yang diberikan oleh beberapa profesional dan institusi medis terhebat di negara kita. Yakinlah, saya berharap Presiden terus menjalankan tugasnya tanpa gangguan selama pemulihan, dan saya akan terus mengabari Anda tentang perkembangan selanjutnya."

Trump dan Melania dites virus Corona COVID-19 setelah seorang penasehat kepresidenan yang dekat dengannya, Hope Hicks, dinyatakan positif terinfeksi virus Corona.


Hicks berada di pesawat Air Force One bersama dengan Trump saat dia melakukan perjalanan ke Cleveland, Ohio, menghadiri debat presiden perdana pada Selasa (29/9/2020). (*)