Koordinasi Jelang Usainya TMMD Sendang Kulon -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Koordinasi Jelang Usainya TMMD Sendang Kulon

Jumat, 16 Oktober 2020

 


 
KENDAL -  Satgas TMMD reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal untuk sasaran fisik Pengecoran jalan di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal sudah memasuki di titik akhir 1.200 meter di hari ke-24.
 
Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Cba Budi Cahyo Kurdianto mengatakan, pengecoran jalan sudah akan berakhir untuk itu kami tetap selalu berkoordinasi terkait akan segera selesainya pembangunan  jalan tersebut,baik menyangkut keutuhan material maupun jumlah warga yang terlibat.
 
‘’Apalagi akan ada acara Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetjono mau mengunjungi seluruh sasaran fisik TMMD yang  sudah memasuki titik akhir. Untuk itu banyak hal yang perlu dikoordinasikan ke Pemerintah Desa maupun ke Pemerintah Kabupaten Kendal,’’ papar Pasiter Budi Cahyo.
 
Termasuk, lanjutnya, setelah pengecoran jalan sampai di titik akhir nanti langkah apa yang akan diambil. ‘’Semua butuh dikoordinasikan,’’ yang jelas jika seluruh jalan sudah selesai dicor, untuk anggota Satgas dan warga untuk melakukan  penyempurnaan di sejumlah titik yang memang butuh untuk disempurnakan seperti Pembereman kanan dan kiri jalan ini." Pungkasnya.  (Pendim 0715/Kendal)