Kowad Jajaran Korem 074/Wrt Mengajak Ibu ibu PKK untuk Selalu Berolah raga -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Kowad Jajaran Korem 074/Wrt Mengajak Ibu ibu PKK untuk Selalu Berolah raga

Sabtu, 17 Oktober 2020

  


 Karanganyar-Dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat ( Mens Sana In Corpore Sano). Moto itu yang terus  di pedomani para TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar  di Desa Jatiwarno  Kecamatan Jatipuro  Kabupaten Karanganyar.

Satgas TMMD bersama  Korp wanita Angkatan Darat (Kowad )mengajak senam bersama bersama ibu - ibu  warga dengan  mengambil lokasi halaman Lapangan dusun Klumpit,Desa Jatiwarno .

Sertu (K) Linda ,Mengatakan,Merasa senang bisa bergaul dengan masyarakat dan juga  senam bersama tersebut sesuai program yang dijalankan selama TMMD Reguler 109 untuk menjaga kebugaran.

Sementara itu Ibu Yesi  mengatakan ''Kami warga Jatiwarno merasa senang dengan digelarnya senam bersama dengan Kowad  Warga kami bisa olah raga bersama dengan Tentara wanita  sehingga pikiran fresh badan pun menjadi sehat. Dengan cara itu,  ibu - ibu menjadi tergugah akan pentingnya olah raga demi untuk kesehatan fisik,'' 

Dia berharap,  dengan kegiatan senam bersama itu ibu -ibu warga Jatiwarno bisa lebih peduli dengan diri sendiri,keluarga maupun lingkungan.  ''Dengan menjaga tubuh kita tetap sehat akan membuat mental jiwa kita jadi kuat,''.(n)