Kunjungi Lokasi TMMD Kodim Kendal, Tim Wasev Juga Bagi-bagi Sembako ke Warga -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Kunjungi Lokasi TMMD Kodim Kendal, Tim Wasev Juga Bagi-bagi Sembako ke Warga

Jumat, 09 Oktober 2020

 


 
KENDAL - Disaat mengunjungi lokasi TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal , Tim Wasev TMMD tak hanya meninjau dan memastikan program TMMD berjalan dengan baik dan lancar.
 
Selain itu Tim Wasev dari Mabesad Juga membagikan sembako kepada masyarakat desa sasaran TMMD. Kegiatan ini dilakukan setelah tim dan rombongan selesai melaksanakan pengecekan pembangunan jalan, pembuatan  bedah rumah, yang menjadi sasaran TMMD.


Sembako dibagikan kepada perwakilan keluarga yang terdampak pandemi Covid -19 dan mendapatkan program rehab RTLH(Rumah Tidak Layak Huni). Pembagian sembako kepada masyarakat ini pun termasuk dalam program "Tim Wasev PJO TMMD"yang juga masuk dalam kegiatan non fisik TMMD yang dilaksanakan Kodim 0715/Kendal.


Pemberian bantuan sembako ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama kepada warga yang mendapatkan RTLH  dan  terdampak wabah virus corona. Masyarakat diharapkan dapat mengikuti himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan terhadap pandemi Covid -19.


"Dengan adanya bantuan seperti ini tidak membuat masyarakat jadi terlena dan bermalas-malasan bekerja mencari nafkah bagi keluarganya, asalkan saat beraktivitas di luar rumah gunakan masker dan rajin cuci tangan serta jaga jarak, " ujar Ketua Tim Wasev Mayjen TNI Hendrasto Joko saksono disaat pembagian sembako.


Ibu Suniyah (60) salah satu warga yang mendapat bantuan menyatakan, sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI khususnya Tim Wasev dan Kodim 0715/Kendal. Karena telah mendapat berkah pembagian sembako.  (Pendim 0715/Kendal)