Lagi 2 Warga Kab. Solok Positif Covid -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Lagi 2 Warga Kab. Solok Positif Covid

Minggu, 25 Oktober 2020
Syofiar Syam


Solok, fajarsumbar.com - Bertambah lagi, 2 orang Kabupaten Solok terkonfirmasi Covid-19. Dengan penambahan tersebut, total kasus konfirmasi Covid-19 Kabupaten Solok berjumlah 233 orang.


Kabar tersebut baru-baru ini dirilis Juru Bicara (Jubir) Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok Syofiar Syam, S.Sos,M.Si, Minggu (25/10/2020) via Whatsapp.


Syofiar Syam merincikan, sebanyak 233 orang konfirmasi tersebut terdiri dari, katantina mandiri 68 orang,  dirawat 10  orang, meninggal sebanyak 6 orang dan sembuh 149 orang.


Syofiar Syam dalam keterangan tertulisnya kepada media fajarsumbar.com juga mengabarkan, hari ini tidak ada penambahan kasus suspek dirawat.


Begitupun terkait jumlah kasus konfirmasi yang sembuh, Syofiar Syam mengatakan hari juga tidak ada penambahan kasus konfirmasi yang sembuh, dikatakan Syofiar Syam jumlahnya masih sama dengan hari kemarin yaitu sebanyak 149 orang.


Tak sampai disitu, Syofiar Syam lebih jauh menyampaikan, peningkatan jumlah pemeriksaan spesimen sebanyak 4.492  orang, dimana sebanyak 1.684 pemeriksaan berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok.(nr)