Lagi 3 Pasien Covid-19 Sembuh di Pesisir Selatan -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Lagi 3 Pasien Covid-19 Sembuh di Pesisir Selatan

Minggu, 11 Oktober 2020

Rinaldi


Painan, fajarsumbar.com - Hari ini Minggu (11/10/2020)  tiga pasien terkonfirmasi positif covid-19 dinyatakan sembuh. Dengan demikian total pasien yang sehat menjadi 157 orang.  


"Alhamdulillah hari ini, ada tiga pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sembuh," tulis Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel, Selaku Juru Bicara Satuan Tugas Covid 19 kepada fajarsumbar.com, Minggu (11/10/2020) sore.


Menurut Rinaldi yang juga wartawan senior tersebut, ke-3 pasien sembuh tersebut, pasien kasus ke-210, perempuan (22), mahasiswa, alamat Muaro Pasar Baru Kec. Bayang.


Ia melakukan  isolasi mandiri di rumah sejak tanggal 24 September. Setelah dilakukan konversi 2 kali hasil pemeriksaan labor menyatakan negatif Covid-19.

                                                                               

Selanjutnya pasien kasus ke-212, perempuan (67) IRT,  alamat Muaro Pasar Baru  Kec. Bayang, melakukan isolasi mandiri di rumah sejak 24 September. Setelah dilakukan konversi 2 kali hasil pemeriksaan labor menyatakan negatif Covid-19


Sementara pasien yang ke-3 yang dinyatakan sembuh itu, pasien kasus ke-271. Laki-laki  (23), karyawan Bank Nagari Cab Painan beralamat Air Haji (kost di Simpang Ajinomoto Painan). Juga melakukan isolasi mandiri di rumah sejak 29 September. Setelah dilakukan konversi 2 kali hasil pemeriksaan labor menyatakan negatif Covid 19.


Pada kesempatan itu Rinaldi tidak bosan-bosannya mengimbau warga, khususnya di Pesisir Selatan, bila beraktivitas di luar rumah agar menggunakan masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. "Taati aturan protokol kesehatan, bila ingin sehat. Caranya harus dimulai dari diri sendiri," tutupnya. (ef)