Lama Diimpikan Warga, Akhirnya Jalan di Sendang Kulon Dibangun Tentara -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Lama Diimpikan Warga, Akhirnya Jalan di Sendang Kulon Dibangun Tentara

Rabu, 14 Oktober 2020

 

 

 
 
KENDAL- Dengan dibantu warga, Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, terus  mengerjakan sasaran Fisik TMMD, pengecoran di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, terus dilakukan.
 
Menurut salah satu Ketua RW di Desa Sendangkulon, Sobirin (48), dalam pembangunan Pengecoran jalan TMMD itu,  masyarakat membantu TNI sebagai bentuk dukungan masyarakat dalam kegiatan TMMD di daerahnya.
 
“Kami akan selalu melibatkan diri dalam kegiatan TMMD di Desa kami. Ini adalah bentuk dukungan dan terima kasih kami kepada TNI yang telah membangun daerah kami melalui Kegiatan TMMD ini, dalam pembangunan Pengecoran jalan di desa kami,” ucap Sobirin
 
Sobirin juga mengatakan, pengecoran Jalan baru sangat diinginkan masyarakat sejak lama. Bahkan telah diusulkan berulang kali melalui forum Musyawarah Pembangunan Tingkat Desa.

‘’Hingga akhirnya melalui kegiatan TMMD 109 Kodim 0715/Kendal ini terwujud. Masyarakat sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI. (Pendim 0715/Kendal)