Lapangan Tembak Comintoran Solok Selatan akan Dijadikan Lokasi Menembak HUT Brimob Polda Sumbar -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Lapangan Tembak Comintoran Solok Selatan akan Dijadikan Lokasi Menembak HUT Brimob Polda Sumbar

Selasa, 27 Oktober 2020
Pjs Bupati Solok Selatan Jasman Rizal, didampingi Kabid Berburu Pemprof Perbakin Sumbar Ali Sabri Abas saat uji lapangan tembak.


Solsel, fajarsumbar.com - Lokasi wisata Comintoran Kabupaten Solok Selatan akan dijadikan pusat kegiatan menembak dan berburu oleh Perbakin Pemprof Sumbar dalam rangka HUT Brimob Polda Sumbar.


Untuk lebih  matangnya kegiatan HUT Brimob tersebut, Pjs Bupati Solok Selatan Jasman Rizal, Selasa (27/102020) langsung meninjau lokasi menembak di Comintoran tersebut.


Pjs Bupati saat melakukan peninjauan kesiapan didampingi Kepala Bidang Berburu Pemprof Perbakin Sumbar Ali Sabri Abbas, Pjs Bupati Jasman terkejut melihat lokasi wisata yang menakjubkan dengan ketinggian lebih kurang 130 Mdl itu.


Di lokasi menembak itu, Pjs Bupati langsung melakukan uji tembak dengan memakai senjata berburu milik Kabid Berburu Pemprov Perbakin Sumbar Ali Sabri Abbas, dengan menggunakan empat buah peluru, Jasman yang juga anggota Perbakin Sumbar itu merasa puas dan mengatakan lokasi ini sangat strategis untuk kegiatan menembak, karena lokasinya dari pemukiman.


Sementara itu, Kabid Berburu Pemprov Perbakin Sumbar Ali Sabri usai mendampingi Bupati Solok Selatan mengatakan, Solok Selatan diminta oleh Pemprov Perbakin Sumbar untuk menjadi tuan rumah dalam rangka HUT Brimob Polda Sumbar yang akan digelar pada tanggal 6-8 Nopember mendatang, makanya dicek lokasi agar persiapan lebih matang.


"Pada intinya panitia disini sudah siap dengan kegiatan menembak dan berburu," ucap Wakil Ketua DPRD Solsel itu. (Abg)