Luar Biasa, Antusias Warga Sambut Tim Wasev Mabesad -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Luar Biasa, Antusias Warga Sambut Tim Wasev Mabesad

Sabtu, 10 Oktober 2020

 


KENDAL - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabesad, yang dipimpin Mayjen Hendrasto Joko Saksono tinjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon,Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal .


Warga Dukuh Pening Desa Sendang Kulon menyambut kedatangan rombong dan Tim Wasev  dengan antusias. Kehadiran Tim Wasev di lokasi TMMD ke -109 Kodim 0715/Kendal didampingi Irdam IV/DIP Brigjend TNI Aby Ismawan,SE.MM,Danrem 073/MKT Kolonel Ary Yulianto,S.I.P,
Termsuk dari Babandya-4/Bintata ruang Spaban III/Tahwil Sterad Letkol Inf Diantoro, Dandim 0715/Kendal Iman Widhiarto S.T,Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana,S.I.K,Bupati Kendal Ibu dr.Mirna Annisa,MSi.
 
Mayjen Hendrasto Joko Saksono selaku ketua Tim Wasev PJO Kasad dalam sambutannya pada acara tatap muka bersama masyarakat di dukuh Pening Desa Sendang Kulon menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kendal atas dukungan dan partisipasinya dalam pelaksanaan TMMD ke -109.
 
"TMMD merupakan upaya Pemerintah daerah dan TNI dalam mendukung percepatan pembangunan yang ada di wilayah Kabupaten Kendal.Maksud dan tujuan Tim Wasev meninjau langsung ke lokasi pelaksanaan TMMD adalah untuk melihat secara langsung kondisi sasaran yang sudah dibuat oleh Satgas TMMD,apakah manfaatnya benar-benar dirasakan warga desa atau tidak dan hal lainya," ungkap Ketua Tim Wasev Mayjend Hendrasto Joko Saksono di lokasi TMMD.  (Pendim 0715/Kendal)