Mak-Mak Manfaatkan Keberadaan Posko Kesehatan di Lokasi TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Mak-Mak Manfaatkan Keberadaan Posko Kesehatan di Lokasi TMMD

Selasa, 13 Oktober 2020

 


 
KENDAL – Di sela-sela pelaksanaan TMMD, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, membuka Posko Pelayanan Pengobatan bagi satgas dan warga yang sedang bekerja di lokasi TMMD di Desa Sendang Kulon, KecamAtan Kangkung, Kabupaten Kendal.
 
Pos Kesehatan Satgas TMMD tidak hanya melayani para anggota Satgas dan masyarakat yang sedang bekerja di berbagai sasaran fisik TMMD Ke-109 Kodim 0715/Kendal saja, akan tetapi banyak Ibu-ibu yang memanfaatkan pos kesehatan tersebut untuk berobat.
 
Manisih (59) warga Dusun Kacangan Lor, Desa Sendang Kulon, mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas dibukanya posko pelayanan kesehatan ini, "karena dengan adanya pos kesehatan saya bisa mengetahui keadaan kesehatan saya yang sudah jarang berobat atau periksa,’’ ungkapnya.
 
Sementara itu Pelda M Puji Rusdiantoro mengatakan dengan dibukanya posko tersebut sangat membantu warga dalam segi kesehatan. “Tatkala warga mengalami sakit tidak perlu harus jauh-jauh untuk berobat dan cukup mendatangi posko Kesehatan yang dibentuk Satgas TMMD,” ujarnya. (Pendim 0715/Kendal)