Makan Bersama Menjadi Momen Indah Warga Jatiwarno Menjelang Berpisah Denan satgas TMMD Reg 109 kodim Karanganyar -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Makan Bersama Menjadi Momen Indah Warga Jatiwarno Menjelang Berpisah Denan satgas TMMD Reg 109 kodim Karanganyar

Sabtu, 24 Oktober 2020

  


 Karanganyar -  Kegiatan TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar bagaikan ladang amal yang digali TNI dan Warga Setempat. Momen itu tidak sia siakan salah satu tokoh tokoh masyarakat di Desa tersebut.

Catur Sujito Kepala Desa yang dikenal diwilayah itu sengaja mengundang warga dan anggota Satgas TMMD untuk doa dan makan bersama dilokasi TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar yang sudah selesai . Menurutnya hal ini sebagai ajang mendekatkan masyarakat dengan para Satgas yang berada di lokasi TMMD.

” Ini bagian rasa syukur kami warga Desa Jatiwarno dengan adanya TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar di Desa Kami. Selain bersilaturahmi kami juga ini berbagi pengalaman agar warga kami mempunyai tambahan wawasan lebih tidak hanya seputar wilayah kami” kata Catur Sujito

Dirinya mengaku dengan adanya silaturahmi dapat menambah saudara baru dari luar daerah melalui kedekatan tersebut. 

” Jangan dilihat apa yang kami sajikan dan nikmati saat ini, tapi jauh kedalam hati kami, ini bagian dari niat tulus kami menjalin hubungan baik kepada semua” sambungnya. Ia berharap kedepan peristiwa itu dapat terulang lagi dengan suasana berbeda namun lebih berkesan.

” Peran masyarakat itu penting untuk mewujudkan pembanguan wilayah, seperti yang terjadi di Desa Jatiwarno Antusias warga, kerjasama warga tokoh agama dan aparat baik desa maupun kecamatan begitu kami rasakan kedekatannya” tegas Catur Sujito  

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agug Widyo Wibowo berpesan, tetaplah menjadi TNI Rakyat, rakyat adalah TNI dan TNI adalah rakyat bersama membangun menjaga keutuhan NKRI demi terciptanya kesejahteraan peningkatan ekonomi masyarakat Indonesia pada umumnya.

” Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh kuatkan Kemanungalan TNI Rakyat sebagai moto Satgas TMMD reg 109 Kodim Karanganyar ” harus terus tertanam ” Pungkasnya.(n)