Mbah Hartono Senang dan Bangga Dikunjungi Satgas TMMD Karanganyar -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Mbah Hartono Senang dan Bangga Dikunjungi Satgas TMMD Karanganyar

Jumat, 09 Oktober 2020

 

Karanganyar -  Sertu Sutarno selalu  menjalin tali silaturahmi TNI dengan masyarakat, di sela-sela kegiatan TMMD yang cukup menguras tenaga dan pikiran, anggota Satgas TMMD Reguler Ke 109 Kodim 0727/Karanganyar silaturahmi ke rumah Mbah Hartono di desa Jatiwarno. Segelas kopi dan makanan tradisional semakin hangatkan suasana dan semakin Akrab.
 
Guyub rukun merupakan pemandangan keseharian yang dapat di lihat d desa Katiwarno, Kedekatan antara anggota Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar dengan warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, baik tua maupun muda, sekaligus kaum ibu cukup terlihat dari aktivitas sehari-hari.yang menandakan bahwa Kemanunggala TNI dengan Rakyat semakin Kental.
 
Seperti yang di lakukan salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar, Sertu Sutarno anjangsana ke rumah bapak Hartono (59), warga Dusun Sonosari Desa Jatiwarno.Keduanya duduk sambil ngobrol dan menikmati segelas kopi, serta makanan khas pedesaan sambil bercerita-cerita dan bersenda gurau.
 
Mbah Hartono, mengaku dirinya bangga telah dikunjungi anggota TNI, dikatakan oleh Mbah Hartono program TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno telah membangun semangat kebersamaan, kedekatan antara TNI dengan warga.
 
"Kami sangat senang dan bangga, rumah kami di datangi pak tentara, ternyata pak tentara sopan santun serta ramah",ucap Hartono. (DK)