Mbah Semin menerima Bantuan Paket Sembako dari Dandim 0727/Karanganyar -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Mbah Semin menerima Bantuan Paket Sembako dari Dandim 0727/Karanganyar

Sabtu, 17 Oktober 2020

   


Karanganyar- Dalam kunjungan kerja ke desa Sasaran TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar di desa Jatiwarno Kecamatan Katipuro Kabupaten karanganyar,Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo,S.I.P didampingi,Perwira Staf, kades Jatiwarno bapak Catur Sujito dan Ibu Ika Fiorentina dari Fave Hotel,memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu. 


Dalam kegiatan ini yang mendapatkan bantuan sembako khususnya Dusun Gandu adalah Bapak Semin(87)warga Dusun Gandu Rt 011/Rw 005 Desa Jatiwarno,bapak semin hidup sebatang kara yang dalam kesehariannya cuma makan seadanya dari belas kasihan dari tetangga. 


Dandim 0727/Karanganyar,mengungkapkan saya berharap apa yang kami berikan semoga dapat bermanfaat,dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita.


Sementara itu Mbah Semin merasa sangat senang karena masih ada yang masih memperhatikan dirinya, "Terimakasih sudah memperhatikan kondisi saya, semoga apa yang diberikan mendapatkan ganti yang lebih dari Allah SWT" Lirihnya (n)