Mbah Tukijo Lupa Membawa Masker Saat Kelokasi TMMD Reg 109 -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Mbah Tukijo Lupa Membawa Masker Saat Kelokasi TMMD Reg 109

Jumat, 09 Oktober 2020

 

Karanganyar -  Pratu Danang, anggota Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar mengatakan pada masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, dirinya menghimbau kepada semua orang untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, termasuk kewajiban memakai masker, untuk pencegahan Covid-19.

Anggota Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno tidak bosan untuk terus mengingatkan warga untuk menggunakan masker, itu terlihat saat Satgas TMMD memberikan masker kepada Mbah Tukijo (75).

 “Kami berharap masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak,”tambah Pratu Danang

Mbah Tukijo, warga Dusun Trugo, Desa Jatiwarno itu mengaku dirinya saat itu lupa tidak membawa masker saat hendak menuju lokasi sasaran fisik untuk mengikuti gotong royong.
 
"Matur nuwun pak tentara, saya lupa bawa masker, mulai sekarang saya akan tertib memakai masker dan menerapkan Protokol Kesehatan", ucap Tukijo. (DK)