Mengangkat Hasil Panen Dijalan Baru Hasil TMMD Reguler 109 Karanganyar -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Mengangkat Hasil Panen Dijalan Baru Hasil TMMD Reguler 109 Karanganyar

Minggu, 25 Oktober 2020

   


Karanganyar - Sejumlah warga Desa Jatiwarno, kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar mengatakan seolah mimpi indah telah terwujud, melihat hasil pembangunan jalan tembus hasil karya TNI melalui TMMD 109 Kodim 0727/Karanganyar.

Program TMMD Reguler 109 berupa Betonasi jalan penghubung yang menghubungkan dua dusun yaitu Dusun sonosari dan Dusun Trugo Desa Jatiwarno. Jalan tersebut dari kejauhan nampak indah dan sangat bermanfaat. 


Warto (56) mengatakan “Mau tidak percaya, memang begitu kenyataannya. Jalan yang ada di Desa Jatiwarno yang dibangun oleh Satgas TMMD 109 Kodim Karanganyar dengan betonisasi jalan, saat ini sudah mulus. Sebelumnya, sudah bertahun-tahun kondisi jalan di lokasi itu becek dan susah dilewati, bahkan jalan tersebut jalan setapak,” 


Menurutnya, jalan yang saat ini sudah selesai dibangun TNI merupakan jalan utama bagi warga Desa Jatiwarno untuk beraktifitas warga sehari-harinya apalagi petani padi warga sangatlah berguna adanya jalan tersebut untuk mengangkut hasil panen. 


“Dengan jalan yang sudah bagus seperti saat ini tentu aktivitas warga Jatiwarno Khususnya dusun Trugo dan Sonosari yang kebanyakan petani akan semakin lancar,saat mengangkut hasil panen ” ungkapnya.(n)