Meski Lelah Kerja TMMD, TNI Tetap Komsos Dengan Warga Desa Sendang Kulon Di Peternakan -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Meski Lelah Kerja TMMD, TNI Tetap Komsos Dengan Warga Desa Sendang Kulon Di Peternakan

Rabu, 14 Oktober 2020

 


 
KENDAL – Sertu Eko Rudi Babinsa koramil 01/Kendal Kodim 0715/Kendal Tim Satgas TMMD , di sela waktu senggang, selesai bekerja di lokasi TMMD, sempatkan membantu Miirat (56), warga  setempat yang sedang memberi pakan kambingnya.

Banyak cara untuk pendekatan kepada masyarakat, salah satunya adalah dengan cara membantu memberi pakan kambing milik Mirat di Desa Sendang Kulon kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.
 
‘’Dengan cara ini, di sela istirahat selesai bekerja, saya sempatkan melaksanakan Komsos dengan warga yang tengah memberi pakan ternak kambing, kami jalin keakraban dengan warga’’  terang Sertu Eko Rudi

Terpisah, Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto mengatakan, dengan Komsos sebagai upaya untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat.  Komsos merupakan wadah yang tepat karena dapat bersosialisasi secara langsung dengan masyarakat,” terangnya.
 
Dalam pelaksanaan Komsos, tidak hanya bertujuan untuk mendekatkan diri pada masyarakat tapi juga dapat memberikan pengetahuan informasi dan bertukar pikiran dengan para warga, agar masyarakat paham apa maksud dan tujuan kegiatan TMMD ini
 
Mirat mengucapkan terima kasih atas bantuan TNI selalu peduli dengan masyarakat, khususnya bagi warga Sendang Kulon. ‘’Tidak hanya membangun jalan, tetapi juga peduli warga’’ ujarnya. (Pendim 0715/Kendal)