Naik Motor, Tim Wasev PJO Tinjau Lokasi TMMD Desa Jatiwarno -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Naik Motor, Tim Wasev PJO Tinjau Lokasi TMMD Desa Jatiwarno

Senin, 12 Oktober 2020

   


 KARANGANYAR - Dengan naik sepeda motor, Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) meninjau lokasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

 

Kunjungan Tim Wasev PJO yang dipimpin oleh Letjen TNI Mochamad Effendi S.E, M.M bersama rombongan setelah melaksanakan peninjauan pengerjaan program pengecoran jalan di lanjutkan ke RTLH di Dusun Trugo, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

 

Saat menuju ke lokasi TMMD tersebut, Tim Wasev beserta rombongan dibonceng oleh para Babinsa Kodim 0727/Karanganyar dengan menggunakan motor dinas Verza dan Vixion yang merupakan kendaraan dinas Babinsa. Dengan kondisi jarak yang cukup jauh sehingga memerlukan kendaraan yang mumpuni untuk melewati jalan tersebut maka disiapkan motor Babinsa.

 

Dandim 0727/Karanganyar , Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. mengatakan demi keamanan dan kelancaran kegiatan Tim Wasev TMMD Reguler Ke-109 TA.2020 di Desa Jatiwarno dalam meninjau sasaran program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar menyiapkan kendaraan bermotor.

 

“Kami tidak mau mengambil resiko dan ini akan lebih mudah menuju ke sasaran pekerjaan TMMD menggunakan motor, makanya kami siapkan kendaraan dinas berupa motor dinas Babinsa,” ungkap Dandim. (hm/0727)