Operasi Zebra Singgalang 2020, Satlantas Polres Tanah Datar Berikan Imbauan dan Edukasi -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Operasi Zebra Singgalang 2020, Satlantas Polres Tanah Datar Berikan Imbauan dan Edukasi

Kamis, 29 Oktober 2020

Satlantas Polres Tanah Datar berikan imbauan dan edukasi di pasar Batusangkar dalam Operasi Zebra Singgalang 2020



Tanah Datar, fajarsumbar.com - Dalam rangka Operasi Zebra Singgalang 2020, Satlantas Polres Tanah Datar terus memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan tertib berlalu lintas. 


Selain itu dimasa pandemi Covid-19 saat ini, kita juga memberikan imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dan memutus mata rantai dari penyebaran virus Corona. 


Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polres Tanah Datar Iptu M. Nasir, saat ini personel Satlantas kita turunkan untuk memberikan imbauan dan edukasi kepada pengendara dan masyarakat untuk selalu memakai masker di sekitar pasar Batusangkar,  Kamis (29/10/20). 


"Personel Satlantas kita turunkan disekitar pasar Batusangkar hari ini yang juga hari balai (pasar) untuk memberikan imbauan dan edukasi kepada pengendara yang melintas di jalan Soekarno Hatta, untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas juga mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker," ujar Iptu M. Nasir. 


Iptu M. Nasir juga menambahkan, "Bagi pengunjung pasar Batusangkar juga kita berikan imbauan dan edukasi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," ucap Kasat Lantas. 


Dalam Operasi Zebra Singgalang 2020 ini, kami minta kepada pengendara untuk selalu melengkapi surat-surat kendaraannya, memakai helm SNI, pakai sabuk pengaman, pengendara tidak dibawah umur, tidak memakai HP saat berkendara, melawan arus, dan tidak memakai knalpot racing. Agar terhindar dari razia dan lancar dalam berkendaraan. (fdy)