Paket Komplit, Sunatan Massl di TMMD Kodim Kendal -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Paket Komplit, Sunatan Massl di TMMD Kodim Kendal

Rabu, 21 Oktober 2020

 


 

KENDAL - Memasuki minggu akhir kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD)REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Hari ini menggelar acara sunatan Gratis.
Mayor Infantri Sukamto(Wadan Satgas TMMD), mengemukakan, kegiatan sunatan massal tersebut ini merupakan salah satu program dari sasaran non fisik TMMD.
 
‘’Sasarannya adalah  anak anak warga Sendang kulon yang sudah saatnya sunat kita sunat. ‘’Kita tidak membatasi ataupun memberikan kategori anak dari keluarga mampu atau tidaknya dan acara ini kita  gelar di SDN 3 Sendang Kulon," terang Mayor Infantri Sukamto  


Darmadi (40), salah satu anaknya yang ikuti sunatan massal itu mengucapkan syukur alhamdulilah kepada para TNI Satgas TMMD. ‘’Kehadiran para TNI anggota Satgas TMMD di Desa Sendang Kulon sangat memberikan keberkahan buat warga.
 
‘’Betapa tidak, jalan kami sudah dibangun, jalanan malam hari kini terang benderang, ada  pengobatan gratis,malahan anak saya sekarang disunat gratis dapat uang saku lagi, " terang Darmadi. (Pendim 0715/Kendal)