Panen Kacang Saat TMMD Reg 109 Kodim Karanganyar -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Panen Kacang Saat TMMD Reg 109 Kodim Karanganyar

Sabtu, 03 Oktober 2020

  

Karanganyar-Menurut Kopda Gunawan, aktivitas membantu warga yang sedang panen kacang tanah itu dilakukan saat jam istirahat, selain itu lokasi sawah berdekatan dengan lokasi TMMD Reg 109 Kodim karanganyar memudahkan dirinya untuk ikut membantu .
"Kegiatan panen tersebut adalah upaya meningkatkan keharmonisan bersama warga sekitar serta wujud nyata personil Satgas TMMD Reg 109 Kodim karanganyar yang selalu membantu warga dalam setiap aktivitas," kata Kopda Gunawan.
Ia mengatakan, selain mengerjakan penyelesaian di sasaran fisik TMMD Reg 109 Kodim karanganyar, anggota Satgas selalu menyempatkan diri membantu Samino warga yang sedang panen kacang tanah di lokasi TMMD Reg 109 Kodim karanganyar.
"Kami sangat bersyukur dengan adanya TMMD Reg 109 Kodim karanganyar, selain membangunkan dan memperbaiki fasilitas yang ada di desa kami. Pak Tentara juga membantu kami dalam aktivitas sehari-hari, hubungan baik antara Satgas bersama warga harus tetap dijaga dan dibina serta sebagai wujud peran aktif TNI kepada masyarakat agar terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat ”Kata pak marno sang pemlik ladang kacang.(DK)