Pantau dan Beri Semangat Personel Satgas TMMD Sendang Kulon -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Pantau dan Beri Semangat Personel Satgas TMMD Sendang Kulon

Selasa, 20 Oktober 2020

 

 

 
KENDAL – Program Kegiatan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah tak terasa sudah memasuki minggu minggu terakhir. Sejumlah  sasaran fisik yang dikerjakan Satgas sudah terlihat hampir selesai
Selaku Dansatgas TMMD, Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto,S.T., terus laksanakan kunjungan ke tempat anggota satgas dan memberi pengarahan kepada anggota satgas bahwa sebentar lagi akan selesai.
 
Pada kesempatan tersebut, Dansatgas menyampaikan bahwa dirinya sengaja melaksanakan pemantauan ke titik-titik sasaran fisik TMMD untuk melihat langsung progres pekerjaan dari tiap sasaran, mengingat tidak lama lagi TMMD akan usai. ‘’Semua sasaran TMMD harus dikerjakan sesuai dengan estimasi waktu yang telah ditentukan,’’ tandasnya.
 
“Kualitas pengerjaan juga harus memenuhi spesifikasi yang telah ditentukan,” terang Dansatgas.
 
Selain itu, di setiap kunjungi lokasi TMMD Dansatgas Iman terus memberikan motivasi dan dorongan semangat. Sekaligus mengingatkan kembali kepada personel Satgas agar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam melaksanakan kegiatan, termasuk dalam melaksanakan silaturahmi atau komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat.
“Kita masih dalam situasi Covid-19, tetap waspada dan berikan contoh yang baik kepada masyarakat,” imbau Dansatgas saat memberikan pengarahan kepada personel Satgas TMMD.
 
Lanjut Letkol Iman juga menekankan kepada seluruh personel agar selalu berperilaku sopan, santun dan ramah kepada masyarakat serta tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dan menjunjung tinggi adat istiadat setempat.
“Jaga nama baik TNI di mata masyarakat, pedomani dan pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, tetap semangat,” tutup Dandim 0715/Kendal.
 
Sementara itu, salah satu anggota Satgas TMMD, Pratu Haris merasa senang karena karena Dansatgas sangat perhatian sama anggota, "kemarin siang Dansatgas ngecek ketempat kami melihat makan siang masih banyak,kami ditanya kenapa gak habis makannya gak enak kata Dansatgas kami jawab ijin makannya lebih jadi gak habis. "Begitu sangat perhatian Dansatgas ke anggota,’’ papar Pratu Haris .  (Pendim 0715/Kendal)