Pasca TMMD 109 anggota Koramil 14/Jatipuro Patroli Poskamling -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Pasca TMMD 109 anggota Koramil 14/Jatipuro Patroli Poskamling

Senin, 26 Oktober 2020

 


 KARANGANYAR - Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dan warga Desa Jatiwarno, tetap masih melaksanakan ronda malam demi keamanan serta ketertiban lingkungan desa setempat.

Sertu Untung Trijaya, anggota Koramil 14/Jatipuro mengatakan, malam terakhir sebelum kami kembali ke kesatuan asal digunakan oleh Satgas TMMD untuk silaturahmi sekaligus berpamitan dengan warga.


“Tidak lupa kami mohon maaf kepada semua warga dan apabila ada rekan-rekan Satgas TMMD baik tingkah laku atau hal-hal lain yang tidak berkenan mohon di maafkan, tetap jaga silaturahmi yang baik,”


Sertu Untung Trijaya juga berpesan kepada warga untuk tetap melaksanakan jaga malam untuk menciptakan ketertiban dan keamanan di lingkungan.


Sementara, Bapak Suroso, selaku warga juga mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD yang telah bekerja keras membangun desanya.


"Kami mewakili warga juga minta maaf kalau ada salah dan khilaf mohon di maafkan, kami juga akan jaga ronda malam terus di Poskamling, terimakasih banyak kepada bapak TNI yang ikut peduli jaga malam serta peduli membangun desa kami menjadi desa maju," ucap Bapak Suloso. (hm/0727)