Pasca TMMD Persaudaraan TNI – Warga Tetap Terjalin -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Pasca TMMD Persaudaraan TNI – Warga Tetap Terjalin

Jumat, 02 Oktober 2020

 





KENDAL - Guna pelaksanaan program TMMD Reguler Ke -109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung tetap melaksanakan komunikasi sosial antara satgas TMMD bersama warga.

Dalam kesibukan Satgas TMMD melaksanakan setiap tugas dan tanggungj awab yang dipercayakan, mereka juga mengisi waktu istirahat dengan berkomunikasi sosial bersama masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kapten inf Sardi di waktu jeda istirahat dalam pembuatan rabat beton disempatkan bercanda dengan pak RT Bambang warga desa sambil berteduh dan melepas lelah

Hal inilah tidak membuat Pak Bambang merasa canggung dan merasa segan jika berada bersama sama satgas TMMD, bahkan terucap candaan candaan yang membuat saling tertawa.

Kapten inf Sardi berharap mudah-mudahan hubungan yang sudah terjalin dengan baik tidak pada saat pelaksanaan program ini saja, pasca TMMD persaudaraan ini diharapkan masih terus berlanjut.

Pak Bambang warga mengatakan selain bekerja Bapak Tentara juga rajin main kerumah warga desa kami mereka sangat bersahabat dan enak diajak ngobrol.

"Mudah-mudahan meskipun nantinya TMMD ini sudah selesai kami berharap silaturahmi tetap terjalin jangan sampai putus,"terangnya. (Pendim 0715/Kendal)