Pemasangan Jaringan PJU di Lokasi TMMD Sukseskan Program Indonesia Terang -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Pemasangan Jaringan PJU di Lokasi TMMD Sukseskan Program Indonesia Terang

Selasa, 13 Oktober 2020

 

 


 
KENDAL  - Di salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal, yakni pemasangan Jaringan Penerangan Jalan Umum (PJU) sudah mencapai separo lebih pengerjaan. Sesuai perencanaan di lokasi jalan TMMD akan dipasang lampu PJU sejumlah 30 titik. ‘’Sudah terpasang 19 titik lampu PJU, dari 30 titik yang akan dipasang,’’ terang Danramil Cepiring, Kapten Cpl Esti.
 
Dijelaskan Kapten CPL Esti, program kami Satgas TMMD selain melaksanakan  pengecoran jalan desa yang nantinya akan memberi kemudahan warga dalam hal transportasi yang selama ini jalannya sangat memprihatinkan juga melakukan pemasangan jaringan PJU sejumlah 30 titik di sisi ruas ruas jalan antara Dusun Kacangan Lor sampai Dusun Pening yang selama ini saat malam tiba terlihat gelap gulita serta menyeramkan"tegasnya" sebagai koordinator lapangan Satgas TMMD.
 
Ats itu semua, Abdul Kharis (41), selaku kepala desa mengucapkan sangat berterima kasih atas kehadiran Satgas TMMD di desanya. ‘’Berkat kehadiran bapak bapak TNI membangun desa kami, sekarang jalan kami jadi bagus dan lampu lampu jalan pun terpasang dengan rapinya. Semua itu membuat   saat malam hari pun sangat terang dan memudahkan kami untuk beraktivitas di saat malam hari," terangnya.
 
Dengan adanya pemasangan lampu PJU oleh satgas TMMD di Desa Sendang Kulon,  secara otomatis Kodim 0715/Kendal mendukung dan mensukseskan program Indonesia Terang yang dicanangkan pemerintah pusat saat ini. (Pendim 0715/Kendal)