Pemasangan Lampu di Jalan TMMD, Juga Berfungsi Untuk Keamanan -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Pemasangan Lampu di Jalan TMMD, Juga Berfungsi Untuk Keamanan

Senin, 12 Oktober 2020

 


 
KENDAL - Selain membuat jalan Desa Sendang kulon menuju Dusun Pening terang benderang, pemasangan lampu PJU dalam kegiatan TMMD ke 109 Kodim 0715/Kendal  diharapkan bisa menjamin keamanan lebih terjamin.
 
Halitu diungkapkan Nurul Amar,  salah satu pejabat Kadus di Desa Sendangkulon, Kecamatan Kangkung, Kendal, di sela-sela pemasangan lampu jalan di kanan kiri jalan TMMD yang dilakukan oleh petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kendal yang bekerjasama dengan Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal.
 
Menurut Nurul amar, jika selama ini Dusun Pening gelap gulita. Dengan adanya pemasangan lampu PJU diharapkan pada malam hari dusun Pening akan semakin terang.
 
‘’Alhamdulillah pada program TMMD ke 109 ini kita diberi cendera mata oleh pemerintah sebanyak 30 unit. kami sangat puas.’’ Papar Nurul..
 
Dia berharap, mudah-mudahan PJU yang dipasang di sepanjang jalan TMMD itu  bisa bermanfaat bagi warga Dusun Pening Desa Sendang kulon. ‘’Kami berharap pemasangan lampu PJU juga meningkatkan rasa amam warga sehingga warganya pun akan lebih tenang,” pungkas Nurul  Amar.   dengan raut wajah bahagia. (Pendim 0715/Kendal)