Pemuda Harus Menjadi Pelopor Dalam Pembangunan Desa Jatiwarno -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Pemuda Harus Menjadi Pelopor Dalam Pembangunan Desa Jatiwarno

Sabtu, 03 Oktober 2020

  

Karanganyar-Satu per satu pekerjaan sudah di selesaikan Serda Eko dan Sertu Hartono. Mereka melangsir material dan memasang patok patok jalan semua dilakukan oleh anggota TNI yang cekatan ini. Sedangkan warga memegang alat yang sudah diberi arahan oleh Teknisi di lapangan.
Catur Sujito selaku kepala Desa dalam kesempatan terpisah mengatakan, "Saya mengucapakan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Kodim 0727/ Karanganyar yang telah membangun semuanya di wilayah kami , termasuk menumbuhkan kembali sikap 
Kehadiran TNI Manunggal Masuk Desa membawa perubahan yang signifikan diwilayah kami terhadap masyarakat, sehingga dengan begitu akan terbangunya sumber daya yang lebih maju dalam membangun perekonomian. Dengan begitu maka akan terus tumbuh pembangunan secara bertahap bila masyarakatnya kompak dan bersatu.
“ Kalau masyarakat sudah dapat merasakan hasil kerja TMMD Reguler 109 Kodim 0727/ Karanganyar, maka untuk menuju kemajuan yang diinginkan akan terlaksana secara perlahan tapi pasti, karena  didukung oleh semangat generasi muda dalam ikut serta membangun desa.terutama harus dipelopori oleh kaum milenial,”Pungkasnya(DK)