Pengabdian Satgas TMMD Reg 109 Yang tulus dan Ihklas -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Pengabdian Satgas TMMD Reg 109 Yang tulus dan Ihklas

Sabtu, 10 Oktober 2020

   


Karanganyar-Meskipun hari libur dan penas menyengat prajurit Satgas TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar tetap semangat menyelesaikan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar bekerja dengan penuh semangat bersama Masyarakat Setempat.

Terlihat saat salah beberapa personil TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar  bersama warga memotong kayu untuk pengecoran tiang rumah milik Prayitno Warga Desa Jatiwarno 

Serda Ari mengungkapkan Meskipun dihari libur dia bersama dua orang rekanya tetap melaksanakan kegiatan seperti biasa dengan penuh semangat.

” Meskipun hari minggu, biasanya libur, akan tetapi selama pelaksanaan TMMD ini kami tetap melaksanakan kerja seperti biasa, guna menyelasaikan tugas dan tanggung jawab kami dalam kegiatan TMMD ini,” ungkapnya”.

Selain itu, dirinya mengaku ikhlas dalam melaksanakan tugas ini karena sebagai prajurit ia harus selalu memberikan pengabdian yang terbaik.

” Kami melaksanakan tugas dengan ikhlas walaupun hari libur,semoga rumah ini dapat bermamfaat bagi masyarakat dan keiklasan kami sebagai amal ibadah,”(ST)