Penyuluhan Wasbang di Lokasi TMMD Tetap Terapkan Protokoler Kesehatan -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Penyuluhan Wasbang di Lokasi TMMD Tetap Terapkan Protokoler Kesehatan

Jumat, 02 Oktober 2020

 



KENDA - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 TA 2020 Kodim 0715/kendal tidak hanya melaksanakan kegiatan yang bersifat fisik, melainkan ada kegiatan non fisik yaitu dengan berbagai penyuluhan kepada masyarakat di desa sekitar lokasi TMMD.

Seperti yang dilakukan Danramil 08/Patean Kapten Inf Sarjono, memberikan pembekalan kepada para pemuda di aula balai desa Sukodadi dengan materi penyuluhan wawasan kebangsaan.

Kegiatan penyuluhan didampingi Babinsa desa Sukodadi Serda Hadi pramono menjelaskan kegiatan tersebut dalam rangka rangkain dari TMMD  dan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam sehari-hari.

"Ini adalah rangkaian dari TMMD, di  masa pandemi covid 19 ini pelaksanaan penyuluhan tetap sesuai dengan Protokoler kesehatan kita siapkan tempat cuci tangan,jaga jarak dan wajib memakai masker,serta kita batasi warga yang ikut penyuluhan" tegas Serda Hadi pramono

Danramil kapt inf Sarjono juga berharap dengan adanya penyuluhan wawasan kebangsaan ini para pemuda mempunyai sikap cinta tanah air, sadar akan berbangsa dan bernegara, yakin bahwa pancasila sebagai ideologi negara, mempunyai rasa rela berkorban untuk bangsa dan negara serta memiliki kemampuan awal bela negara. (Pendim 0715/Kendal)