Peralatan Servis Disiapkan, Untuk Lancarnya Proyek TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Peralatan Servis Disiapkan, Untuk Lancarnya Proyek TMMD

Jumat, 02 Oktober 2020




KENDAL – Demi untuk kelancaran proses pembangunan program TMMD reguler  ke-109 Kodim 0715/kendal, prajurit satgas TMMD selalu lakukan cek dan ricek peralatan utama dan pendukung di lapangan.

Pengecekan dilakukan sebelum memulai kegiatan proses pembukaan jalan yang bertujuan untuk merawat dan memelihara alat peralatan agar peralatan tersebut dapat selalu digunakan dengan baik.

Dikatakan Danpos Kangkung,   Pelda Supri  bahwa apa yang dilakukannya ini sebagai langkah antisipasi dan mencegah terhadap kemungkinan hambatan dan gangguan yang terjadi dilapangan. Sehingga dengan hal ini, kelancaran proses pengerjaan sasaran fisik TMMD ke-109 akan tercapai dengan baik.

“Langkah antisipasi dan pencegahan sebagai upaya kita untuk menjaga dan merawat alat peralatan agar kondisinya tetap baik dan dapat digunakan sesuai yang kita harapkan”, terangnya.

"Sekecil apapun alat untuk perbaikan harus ada di  lapangan, contoh pompa angin itu sepele,tapi kenyataanya bila angkong rodanya gembos atau bocor harus segera ditangani sebab bila tidak segera diatasi bisa menghambat pekerjaan, " imbuh Pelda Supri.(Pendim 0715/Kendal)