Perhatian Pimpinan Atas terhadap TMMD 109 Kodim 0715/Kendal -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Perhatian Pimpinan Atas terhadap TMMD 109 Kodim 0715/Kendal

Sabtu, 10 Oktober 2020

 



 
KENDAL- Pastikan semua program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal desa Sendang Kulon, Kecamatan  Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, berjalan dengan baik, Tim Wasev dari Mabesad lakukan kunjungan ke lokasi TMMD.


Adalah Tim Wasev dari Mabesad yang dipimpin Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono didampingi Danrem 073/Makutarama, lakukan pengawasan dan evaluasi di pelaksanaan TMMD yang berlangsung di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung.


Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono, mengemukakan, pihaknya dan anggta Tim Wasev PJO dari Mabes Jakarta sengaja mengunjungi lokasi TMMD Reguler  REG Kodim 0715/Kendal dengan harapan semua sasaran program yang telah direncanakan berjalan dengan baik


‘’Apa-apa yang menjadi kendala di lapangan selama kegiatan berjalan bisa jadi bahan catatan kami untuk evaluasi program kedepannya,"  tegasnya Mayjen TNI Hendrasto.


Harapan dari Tim Wasev, apa yang menjadi program kegiatan fisik maupun fisik TMMD hasilnya harus bisa dirasakan langsung oleh masyarakat dan kemanunggalan TNI dengan rakyat harus tetap dijaga.


Sementra itu,  Danrem 073/Makutarama, Kolonel Infantri Ari Yulianto,Sip mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Tim Wasev Mabesad yang telah  dengan mengunjungi lokasi TMMD yang masih berjalan.  ‘’Apa-apa yang menjadi penekanan Tim Wasev tentu akan kami pedomani dengan baik," paparnya.


Dikatakan, sesuai harapan dari semua pihak, dengan adanya TMMD kesejahteraan masyarakat desa menjadi sasaran  lebih meningkat dan kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kuat.  (Pendim 0715/Kendal)