Peringkat 5 Teratas Lomba Karya Jurnalistik Kodam I Bukit Barisan, Ini Kata Danyon 126/KC -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Peringkat 5 Teratas Lomba Karya Jurnalistik Kodam I Bukit Barisan, Ini Kata Danyon 126/KC

Jumat, 23 Oktober 2020
Pengundian juara lomba Karya Jurnalistik di Kodam I Bukit Barisan.



Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Komandan Yonif (Danyon) 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, SH M.Han melalui Komandan Kompi Senapan C Yonif 126/KC Lettu Inf Tommy Marselino Joostenzs mengucapkan selamat dan sukses kepada Yonif 126/KC karena peringkat lima teratas dari hasil pelaksanaan lomba Jurnalistik tahap 1 yang di langsungkan, di Kodam I Bukit Barisan, Jl Gatot Subroto Nomor Km. 7,5, Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (23/10/2020). 


Perlombaan Jurnalistik tahap I tersebut diikuti seluruh satuan Kodam Bukit Barisan, baik dari Kodim, Korem mau pun Kompi dari daerah masing-masing.


Danyon 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, SH M.Han mengatakan, prestasi ini harus tetap dijaga serta lebih ditingkatkan ke depannya.


"Semoga dengan apa yang di dapat menjadi motivasi untuk satuan, dan jangan pernah merasa puas, tingkatkan kekompakan dan bekerja sama dalam membangun negri, untuk itu dengan adanya tahapan-tahapan berikutnya bisa membawa Yonif 126/KC ke nomor satu teratas," jelasnya. (Randi)