Pjs Bupati Pd. Pariaman Sosialisasikan Perda Adaptasi Kebiasaan Baru -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Pjs Bupati Pd. Pariaman Sosialisasikan Perda Adaptasi Kebiasaan Baru

Minggu, 11 Oktober 2020
.

Pd.Pariaman, fajarsumbar.com - Pjs Bupati Padang Pariaman Adib Alfikri sosialisasikan Peraturan Daerah (Perda) Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sambil berolahraga bersepeda di halaman depan Kantor Bupati, Minggu (11/10/20).


Adib Alfikri selain mensosialisasikan Perda AKB sekaligus membagikan masker ke masyarakat pada keramaian.


Lokasi disinggahi untuk pembagain masker, di antaranya Pasar Pakandangan, Pasar Pauh Kambar, Pasar Kampung Gelapung dan Makam Syekh Burhanuddin.


Adib menyebutkan ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman. Mengingat saat ini Padang Pariaman berada di zona merah.


"Untuk itu, sangat diperlukan kesadaran seluruh lapisan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan," tegas Adib Alfikri. 


Sembari membagikan masker, Pjs Bupati Padang Pariaman bersama Unsur Forkopimda dan Kepala OPD, terus menghimbau kepada masyarakat agar  memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan


Pjs Bupati Adib Alfikri yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Yutiardi Rivai dan Kabid Kesmas Nurhayati Mila itu, juga meninjau keadaan Mes Jama'ah yang ada di sekitar Makam Syekh Burhanudin. (saco)