Poskamling dimanfaatkan Anggota Satgas TMMD Reg-109 Bersama Untuk Rehat Siang -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Poskamling dimanfaatkan Anggota Satgas TMMD Reg-109 Bersama Untuk Rehat Siang

Selasa, 20 Oktober 2020

   


Karanganyar - Saat jam istirahat Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dan warga melaksanakan istirahat dan berkumpul sejenak untuk sekedar ngobrol dan bercerita tentang pengalaman masing masing. Seperti yang dilakukan oleh salah satu anggota Satgas TMMD Reg-109, Pratu Timur yang saat itu sedang beristirahat dengan warga. Terlihat dalam obrolan tersebut, Pratu timur sangat senang berada di Poskamling.  

Pratu timur mengungkapkan “Poskampling disini sudah hidup kembali dan masyarakat nantinya akan melakukan program untuk ronda. Pos ini nanti juga bisa digunakan untuk istirahat sementara, tidak hanya bagi masyarakat di Jatiwarno. Semua masyarakat bisa untuk menikmati Poskampling ini,” 

Untuk diketahui Poskamling merupakan tempat berkumpulnya warga untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar. Poskamling biasanya ramai pada saat malam hari, semenjak ada program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Poskamling di sekitar Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro terasa hidup baik siang hari atau malam hari tetap ramai.(n)