Potensi Sasaran TMMD Kodim Kendal Dinilai Potensial Untuk Dikembangkan -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Potensi Sasaran TMMD Kodim Kendal Dinilai Potensial Untuk Dikembangkan

Sabtu, 10 Oktober 2020

 


KENDAL - Bupati Kenda, dr Mirna Annisa, Msi beserta jajaran menyambut kunjungan Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono, selaku Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Katim Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 tahun 2020 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.  


Bupati Mirna Annisa, Msi mengapresiasi dan mengucapkan rasa terimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh jajaran TNI. Karena kegiatan TMMD  berkontribusi di pembangunan yang sangat luar biasa di Kabupaten Kendal.


Dikemukakan selama ini kerjasama antara Kodim 0715/Kendal dengan Pemkab Kendal sangat baik. Kedepannya kerjasama tersebut akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan untuk kesejahteraan dan keamanan masyarakat Kendal.


Sementara itu Ketua Tim Wasev, Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono mengungkapkan rasa puas, karena saat sampai di Desa Sendang kulon disambut dengan cara yang luar biasa. Bahkan ia menilai, kalau di Desa Sendang kulon itu memiliki potensi perekonomian yang luar biasa, karena ada sawah, tambak dan dekat laut.
 
Ia berharap, dengan adanya pembangunan jalan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membawa hasil sawah atau laut bisa melalui jalur darat, ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada Bupati Kendal yang telah mensupport anggaran pada kegiatan TMMD Reguler ke 109 tahun 2020.
 
"Semoga kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI maupun masyarakat ini, bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, "ungkap  Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono. (Pendim 0715/Kendal)