Prasasti TMMD Karanganyar Jadi Tempat Wahana Selfie -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Prasasti TMMD Karanganyar Jadi Tempat Wahana Selfie

Senin, 26 Oktober 2020

  


KARANGANYAR - Program pembangunan jalan baru yang menghubun antara Dusun Trugo dan Dusun Sonosari di Desa Jatiwarno dalam Program TMMD 109 Kodim 0727/Karanganyar paska penutupan TMMD jadi ajang selfie karena berdiri tegak prasasti di lokasi.

Sejak diresmikannya pengerjaan akses jalan tersebut oleh Satgas TMMD terlihat pemandangan persawahan memukau mata langsung terhampar, Selain itu dibangunnya Prasasti jadi sensasi tersendiri dan menjadi perhatian bagi warga sekitar, tak terkecuali ibu ibu.


Para Ibu- ibu luar daerah Jatiwarno pun menyempatkan diri untuk berkunjung ke lokasi tersebut untuk sekedar berswafoto diprasasti TMMD. 


Rusmini (47) tahun contohnya, salah satu warga Desa Jatipuro bersama rekannya ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang karena yang dulu jalan becek dan licin sekarang jadi mulus serta indah. Dirinya berharap semoga dengan adanya TMMD ini akan membuat Desa Jatiwarno lebih indah, rapi dan maju. Sehingga akan banyak warga desa lain yang berkunjung.


“Keindahan ini akan membuat Desa Jatiwarno lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas khususnya warga masyarakat Kabupaten Karanganyar”. Ujarnya (hm/0727)