Pratu Rendra Warnai Rumah Ibu Warsi Di Siang Bolong -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Pratu Rendra Warnai Rumah Ibu Warsi Di Siang Bolong

Sabtu, 10 Oktober 2020

  


 Karanganyar – Pratu Rendra Anggota Satgas TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar pantang menyerah melaksanakan tugas di Program RTLH, bukan suatu alasan meskipun disiang bolong saat panas terik matahari menerpa badanya.

Anggota Satgas TMMD Reguler 109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar mempunyai Prinsip Bekerja harus tampak hasillnya , Tampak Pratu Rendra usai istirahat makan siang langsung melaksanakan pengecatan risplang rumah milik ibu Warsi Dusun Klumpit Rt. 01/01 Desa Jatiwarno yang mendapat bantuan RTLH perbaikan atap rumah dan plaster dinding.

Pratu Rendra mengatakan”saya setiap bekerja harus ada hasilnya,jadi tidak setengah setengah dalam melaksanakan tugas,apalagi tugas seperti ini yang bersifat sosial” ujar Rendra

Sementara itu Ibu Warsi sangat berterima kasih kepada seluruh Satgas TMMD Reg 109 dan Warga yang sudah membantu merehap rumahnya.

“matur suwun sedoyo mawon sampun dandosi griya kulo” (terima kasih banyak semuanya sudah membantu merehap rumah saya) lirihnya dalam bahasa jawa.(ST)