Pratu Wahyudi Tak Canggung Bergabung Ke Dapur Bersama Ibu Ibu -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Pratu Wahyudi Tak Canggung Bergabung Ke Dapur Bersama Ibu Ibu

Jumat, 09 Oktober 2020

 

Karanganyar – Memasak memang identik dengan urusan kaum hawa,akan tetapi  berbeda dengan Pratu Wahyudi Tanpa rasa canggung dan ragu, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar, membaur bersama ibu -ibu rumah tangga membantu masak di dapur lapangan.
 
Adalah Pratu Wahyudi, anggota Yonif Raider 408/Sbh yang tergabung dalam astgas TMMD Reguler Kodim Karanganyar itu mengaku sudah terbiasa membantu memasak di dapur. Menurutnya, keahlian memasak didapatnya saat masih sekolah dan menjadi anak kos.
 
“Jadi saat ini untuk urusan dapur bagi saya sudah tidak canggung lagi, karena sudah punya bekal ilmu memasak,”ujarnya.  Satgas TMMD Reguler ini menurut Aturan tinggal di rumah penduduk untuk lebih membaur dengan ,masyarakat, karena saat ini ada pandemi Covid-19, sehingga anggota Satgas dijadikan satu di ruangan SDN 2 Jatiwarno.  

Saat ini seluruh prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) selama menjalankan program TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar, mereka tinggal di ruangan SDN 2 Jatiwarno. (DK)