Program Non Fisik TMMD Terus Di gelar Untuk Pemberdayaan Masyarakat -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Program Non Fisik TMMD Terus Di gelar Untuk Pemberdayaan Masyarakat

Sabtu, 10 Oktober 2020

 


 KARANGANYAR – Sejumlah pemuda pemudi karang taruna di Desa Jatiwarno berharap dipelaksanaan kegiatan non fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar nantinya akan ada tambahan program pelatihan ketrampilan.


Dalam kegiatan non fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar telah membuka pelatihan membuat kue dan pelatihan bengkel kilat selama 2 (dua) hari.


Menurut Camat Jatipuro Murseno, Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar non fisik seperti pelatihan membuat kue bagi ibu-ibu PKK Desa Jatiwarno akan bermanfaat untuk dirinya dan tidak menutup kemungkinan bisa untuk buka usaha sendiri. 


Sedangkan pelatihan bengkel kilat selama 2 (dua) hari untuk mendidik remaja lulusan SMK agar lebih tangguh dan mumpuni dalam mendapatkan bimbingan serta nantinya dapat membuka usaha sendiri. 


“Tidak hanya sasaran fisik saja, akan tetapi untuk lebih meningkatkan sumber daya manusia yang ada di Desa Jatiwarno, program non fisik juga terus untuk bisa dikerjakan agar masyarakat mampu dalam pengembangan pemberdayaan masyarakat,” terang Camat. (ST)