Progres Sasaran Fisik TMMD Kodim Kendal Membanggakan -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Progres Sasaran Fisik TMMD Kodim Kendal Membanggakan

Senin, 12 Oktober 2020

 


 
 
KENDAL - Selama kegiatan TNI Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal yang sudah berjalan sejak 22 September, telah melaksanakan beberapa sasaran fisik maupun non fisik di beberapa kegiatan.
 
Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T mengungkapkan, pekerjaan yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD maupun warga selama dua pekan lebih, yaitu berupa sasaran fisik berupa pembangunan jalan sepanjang 1,2 kilometer sudah 80  persen dikerjakan. ‘’Ini merupakan pencapaian hasil kerja yang sangat membanggakan," tandas Dandim.
 
Dikemukakan, untuk sasaran fisik pembangunan RTLH juga sama hasilnya sudah mencapai 75 persen. ‘’Sekali lagi, pencapaian di semua sasaran fisik TMMD yang membanggakan itu  semua berkat kerja keras Satgas dan Warga ,"  imbuh Dandim Iman.
 
Berbagai pihak, baik Kodim 0715/ Kendal, pemerintah Kabupaten dan Pemerintah setempat sangat optimis TMMD akan sukses dan tepat pada waktunya. Artinya semua program fisik maupun non  fisik akan rampung sebelum TMMD usai. (Pendim 0715/Kendal)