Protokol Kesehatan Diterapkan Ketat Saat Kunjungan Kasdam -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Protokol Kesehatan Diterapkan Ketat Saat Kunjungan Kasdam

Sabtu, 17 Oktober 2020

 


 
KENDAL - Kunjungan kerja Tim Wasev yang dipimpin langsung oleh  Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono dan Waaster Kodam IV/ Diponegoro.Letkol Kav Hendry R J Napitupulu S.Sos.M.I,Pol, serta didampingi langsung oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto Sip, beserta rombongan melaksanakan Peninjauan Program - Program TMMD - Reg - Ke - 109, yang berlokasi di Desa Sendang Kulon ( 15/10).
 
Letkol inf Iman Widhiarto S.T, selaku Dansatgas TMMD - Reg - 109 menyambut langsung Kunjungan Kerja Tim Wasev Kasdam IV/Diponegoro beserta rombongan, serta memaparkan program program TMMD yang sedang berjalan di Desa Sendang Kulon.
 
Sebelum masuk ruangan Poskotis terlebih dahulu Kasdam IV/ Diponegoro dan rombongan melaksanakan protokol kesehatan, yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan atau memakai hand sanitiser.
 
 
"Protokol kesehatan harus dilaksanakan dalam rangka mematuhi aturan pemerintah ketika berada di ruang Publik, ini salah satu upaya untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai Covid 19, " Ungkap Widi Prasetijono Kasdam IV/Diponegoro. (Pendim 0715/Kendal)