Rangka Dan Papan Cor Jembatan Sudah Menempel dan siap diSiram Adonan Cor -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Rangka Dan Papan Cor Jembatan Sudah Menempel dan siap diSiram Adonan Cor

Jumat, 09 Oktober 2020

 

Karanganyar -  Pekerjaan fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar sudah semakin nampak terlihat hasilnya, begitupun dengan pekerjaan jembatan sudah memasuki tahap pemasangan papan cor, diharapkan dalam beberapa hari kedepan pekerjaan jembatan bisa diselesaikan.

Kapten Inf Supardi selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar ikut dalam pelaksanaan pemasangan rangka cor jembatan, terlihat masyarakat dan anggota Satgas bahu-membahu bekerja memasang papan pengecoran dan rangka besi yang sudah dipasang dengan rapi.
  
Kapten Inf Supardi, mengatakan bahwa pekerjaan fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar sampai hari ke 12 dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti karena adanya dukungan dari masyarakat yang dengan sukarela ikut bergotong-royong membantu bekerja, mereka setiap hari datang secara bergiliran per dusun.
 
“Setiap hari makin bertambah masyarakat yang ikut bekerja, dan Kepala Dusun maupun Kepala Desa secara bergantian ikut hadir di lokasi TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar,”beber Kapten Inf Supardi.
 
Kapten Inf Supardi mengungkapkan dirinya sangat senang dan  berterima kasih dengan adanya peran serta pemerintah setempat dan masyarakat yang sukarela ikut membaur dengan personel Satgas TMMD bekerja di lokasi sehingga akan mempercepat proses pembangunan dalam program TMMD Reg 109 Kodim Karaganyar. (DK)