Rasa Peduli, Satgas TMMD Benahi Plafon Sekolahan yang Rusak -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Rasa Peduli, Satgas TMMD Benahi Plafon Sekolahan yang Rusak

Sabtu, 17 Oktober 2020

 


 
 
KENDAL - Pemasangan Plafon Gedung Perpustakaan SDN 3 Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal dilaksanakan oleh personil Satgas Tentara Manunggal membangun desa TMMD 109 Kodim 0715/Kendal.
 
Pasiter kodim 0715/Kendal Kapten Cba Budi Cahyo Kurdianto saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Pemasangan plafon gedung perpustakaan SDN3 Sendangkulon diluar dari program TMMD, akan tetapi Kepedulian Satgas TMMD 109 dengan kondisi plafon yang rusak dengan senang hati Anggota Satgas Untuk membantu memperbaikinya.
 
"Semua tim Kerja Keras untuk menyelesaikan Perbaikan Plafon, Sisa waktu yang ada Satgas TMMD di Sendangkulon Kita manfaat kan Sebanyak banyak untuk membantu Kesulitan Masyarakat di Sekitarnya" Ungkap Kapten Budi
 
Di tempat terpisah, Kepala Sekolah SD 3 Negeri Ibu Sulastri (52) mengucapkan "Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak-bapak TNI yang sudah meluangkan waktu, untuk memperbaiki Plafon Gedung Perpustakaan SDN 3 Yang nantinya akan kami rawat kembali, " tuturnya. (Pendim 0715/Kendal)