Rela Belepotan Semen Demi Jalan TMMD Sendangkulon -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Rela Belepotan Semen Demi Jalan TMMD Sendangkulon

Jumat, 16 Oktober 2020

 


 
 
 
KENDAL -  Tak hanya sebatas di ucapan, apa yang dilakukan oleh Serda Juwanto anggota Koramil 05/Cepiring Kodim 0715/Kendal ini, saat terjun di lokasi TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal.  Yakni kerja tanpa mengenal lelah.
 
Terbukti, sampai hari 22 TMMD dibuka, dimana pembangunan jalan di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, yang merupakan sasaran fisik utama TMMD, Serda Juwanto tetap all out.
 
Tidak mempedulikan apakah pekerjaan yang dilakukan bersama warga itu, yakni melangsir material pengecoran akan membuatnya baju seragamnya belepotan Semen.
 
Danramil 05/Cepiring, Kapten Cba Esti Puwanto mengapresiasi semangat dari salah satu anggotanya yang total saat bekerja di lokasi TMMD. Menurutnya dengan cara itu, untuk membuktikan bagi warga desa sasaran, bahwa apa yang dilakukan para TNI Satgas TMMD di lokasi TMMD, benar-benar total.
 
''Dengan totalitas seperti yang dilakukan Serda Juwanto itu, secara tidak langsung juga akan memacu semangat warga untuk lebih bersemangat mendukung semua kegiatan TMMD di desanya,'' ungkap Danramil Kapten Esti (Pendim 0715/Kendal)