Ringan Tangan Dan Berjiwa Sosial Tinggi,Kesan Warga Desa Jatiwarno Terhadap satgas TMMD reg 109 Kodim Karanganyar -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Ringan Tangan Dan Berjiwa Sosial Tinggi,Kesan Warga Desa Jatiwarno Terhadap satgas TMMD reg 109 Kodim Karanganyar

Sabtu, 24 Oktober 2020

 


 Karanganyar – Anggota Satgas TMMD reuler 109 Kodim Karanganyar yang telah membangun desa Jatiwarno,Kecamatan Jatiwarno ,Kabupaten Karanganyar ,mempunyai prinsip TNI dari dan oleh rakyat untuk rakyat. Kepekaan anggota Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0727/Karanganyar terhadap warga sekitar TMMD sungguh tak terbatas. 

Kades Jatiwarno menceritakan apa yang dilihat saat kegiatan TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar masih berlangsung, waktu itu Ditengah kelelahan sepulang dari proyek perampungan pembangunan Jembatan. Serda Eko sempatkan membantu warga yang sedang gotong royong menanam TOGA di kebun salah satu Warga Jatiwarno.

Secara spontan, meskipun dalam keadan lelah dan capek, . Serda Eko sempatkan membantu warga yang sedang gotong royong menanam TOGA. Menurut Serda Eko, meskipun dalam keadaan capek, semangat kebersamaan dan semangat untuk menolong warga harus selalu diutamakan.

Diketahui, Semenjak kegiatan TMMD Ke 109 Kodim 0727/Karanganyar digelar di Desa Jatiwarno masyarakat setempat sangat merasakan keberadaan anggota Satgas TMMD yang selalu ringan tangan membantu warga Jatiwarno.(n)