Sasaran Fisik Pos Kamling Juga Dikebut Satgas TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Sasaran Fisik Pos Kamling Juga Dikebut Satgas TMMD

Minggu, 11 Oktober 2020

 



 
KENDAL – Dengan dibantu warga, selain kebut terus sejumlah sasaran fisik seperti pengecoran jalan dan rehab RTLH, sejumlah TNI yang terlibat dalam gelaran TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, juga mulai sentuh perehaban Pos Kamling yang merupakan sasaran fisik di TMMD di  Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung. Kendal.
 
"Satu persatu sasaran Poskamling akan kita perbaiki. Semoga semua berjalan lancar,sehingga pos akan nyaman digunakan malam warga,’’ ungkap Serka Maskon, Salah satu anggota Satgas TMMD.  
 
"Dia berharap, setelah Pos Kamling nanti selesai direhab, warga Sendang kulon bisa merawat poskamling dan memanfaatkan secara maksimal untuk menjaga keamanan desanya.’’
 
Sementara itu tampak warga Desa Sendang Kulon sangat antusias membantu perbaikan Poskamling sambil bercanda ria bersama sejumlah anggota Satgas TMMD.
 
‘’Pos Kamling ini nantinya yang akan menikmati warga Sendang Kulon, untuk itu sewajarnya kami membantu Pak Tentara yang sedang merehab Pos Kamling yang ada di desa kami,’’ papar Sutrisno, warga setempat. (Pendim 0715/Kendal)