Satgas TMMD 109 Karanganyar, Selfi Sambil Nikmati Sore Hari -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Satgas TMMD 109 Karanganyar, Selfi Sambil Nikmati Sore Hari

Jumat, 23 Oktober 2020

 


 KARANGANYAR - Menjelang penutupan, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar, memanfaatkan waktu selanya untuk jalan-jalan sore hari sambil selfie di jalan baru yang menjadi penghubung Dusun Sonosari dengan Dusun Trugo.


Hal itu terlihat saat, Serma Basrowi dan Koptu Nursetyo sedang berjalan-jalan sore hari setelah selesai melaksanakan tugasnya, anggota Tim Pendim Karanganyar ini sangat menikmati kesibukan yang harus jepret sana jepret sini demi memberikan informasi yang berkaitan dengan program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.


Menurut Serma Basrowi, meskipun termasuk daerah tertinggal, akan tetapi Desa Jatiwarno yang menjadi lokasi program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, menyuguhkan pemandangan desa nan indah dipandang mata.


“Udara di desa ini yang selalu sejuk untuk dinikmati bersama sahabat, rekan bahkan keluarga,”ujarnya.


Lebih lanjut, Serma Basrowi mengatakan, jalan sore seusai melaksanakan tugas merupakan cara sederhana mengembalikan semangat bekerja. 


“Satgas TMMD juga manusia biasa yang terkadang melakukan keisengan berselfi ria dengan senyum lebar di wajahnya, walau penat tak dirasa, sekalipun lelah sudah biasa, yang terpenting rakyat bahagia,” ujar Serma Basrowi.  (hm/0727)